Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Januari 2018

SUKSES, FAMILY GATHERING PPKH KOTA PEKANBARU 2018



Pekanbaru - Keluarga Besar Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kota Pekanbaru sukses mengadakan acara family gathering pada hari, Rabu (24/01/2018). Family gathering keluarga besar PPKH Kota Pekanbaru diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Acara family gathering diikuti oleh seluruh SDM Pelaksana PPKH Kota Pekanbaru yang jumlahnya mencapai 77 orang, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani, S.STP, M.Si dan dihadiri oleh Kabid Linjamsos Provinsi Riau Bapak Drs. Umar, HM, Kabid Pelayanan Sosial dan PFM Ibu Hj. Netti Ennita, S.H serta Kasie Pelayanan Sosial dan PFM Ibu Heryani, S.ST, Perwakilan Pimwil BRI Kepri. Berbagai acara hiburan, Simulasi Bussiness PKH, outbound dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar PPKH Kota Pekanbaru.


dalam Kegiatan Simulasi Bussiness Process PKH seluruh peserta sangat antusias sekali memperhatikan adegan demi adegan Drama Simulasi Bussiness Proses PKH. Simulasi ini dibuat untuk memperkenalkan Proses Bisnis PKH Kepada SDM PKH Yang Baru Lulus Seleksi Rekrutment Tahun 2017 yang Lalu. pemeran dalam Simulasi Bussiness Process PKH merupakan pendamping dan operator PKH Lama.

"Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita rencanakan dan bisa terwujud," ujar Koordinator PKH Kota Pekanbaru, Bapak Jasman, S.Sos.

Bapak Jasman berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan antar SDM PPKH Kota Pekanbaru. "Dengan adanya tambahan 45 orang SDM PPKH pada Tahun 2018 (hasil seleksi penerimaan tahun 2017), sehingga pada tahun 2018 SDM PPKH Kota Pekanbaru akan berjumlah 77 orang, dengan rincian Pendamping Sosial berjumlah 71 Orang yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada dalam Kota Pekanbaru dan 4 orang Administrator Pangkalan Data serta 1 Orang Koordinator PKH. Untuk itu, Lewat family gathering kita ingin Pendamping Sosial PKH tidak hanya sebagai teman kerja saja, tetapi juga saling peduli dan support terhadap kelangsungan Pelaksanaan program keluarga harapan untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Pekanbaru," tutur Jasman.




Layaknya sebuah keluarga besar, Jasman pun berharap para SDM PPKH Kota Pekanbaru dan keluarganya bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. "Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Adi Kurniawan sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara tersebut. (*)



SALAM PKH INDONESIA!!!

0 comments :

Back To Top