Breaking News
Loading...
Senin, 22 Januari 2018

PPKH KECAMATAN TAMPAN TAJA SEMINAR PARENTING




Pekanbaru -  PPKH Kecamatan Tampan menyelenggarakan Seminar parenting untuk Ibu-ibu Keluarga Penerima Manfaat PKH yang di laksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembukaan dengan kata sambutan dari pendamping PKH Kecamatan Tampan Bustam, S.Kom.I dilanjutkan dengan penyampaian materi seminar parenting oleh Dinda Septiani, M.Psi, Dosen Fakultas Psikolog sekaligus Dekan Fakultas Psikolog Universitas Abdurrab. Materi yang disampaikan mengangkat tema "Kemandirian Kunci Sukses Anak di Masa Depan (Kiat Membantu Anak Mandiri)". Kegiatan dilaksanakan di Aula sma it al-Fityah Kota Pekanbaru yang beralamat di JL. Swakarya Kecamatan Tampan.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada  Ibu-Ibu Keluarga Penerima Manfaat PKH dalam hal mendidik anak dan kiat-kiatnya ditinjau darikajian Psikologi. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam dan ditutup dengan sesi tanya Jawab dan Pembagian Door Prize.


SALAM PKH INDONESIA!!!

0 comments :

Back To Top