Breaking News
Loading...
Senin, 27 Februari 2017

Kunker Komisi VIII DPR RI Ke E-Warong Marwah Hangtuah



Pekanbaru – Rombongan Komisi VIII DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau. Kunker rombongan Komisi VIII DPR RI ini dalam rangka reses masa persidangan III sidang 2016-2017.

''Kunker ke Riau ini merupakan kunker masa reses III tahun sidang 2016-2017. Yakni sebagai bentuk pengawasan DPR terhadap kinerja semua mitra komisi VIII,'' ujar Pimpinan Rombongan, Sodik Mudjahid yang juga Wakil ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonsia (DPR-RI) saat melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, Senin (27/02/2017).


Setelah Melakukan pertemuan di kantor Gubernur Rombongan melakukan peninjauan Lapangan yakni melakukan peninjauan Obyek Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ke Tempat Daur Ulang Bank Sampah Dalang Collection Jl. Gajah 23 Simpang SPG Kulim, Dan dilanjutkan dengan Peninjauan Lapangan ke E-Warong KUBE-PKH “Marwah Hangtuah” yang beralamatkan di Jl. Utama No. 19 RT 001 RW 007 Desa Rejosari Kecamatan Tenayan Raya.

dalam kunjungan lapangan ke E-Warong KUBE-PKH Rombongan disambut oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Chairani, S.STP,M.Si, Kasi Jaminan Sosial Keluarga Ayu Dwi Kuntari,SKM berserta jajarannya, Korwil PKH Provinsi Riau Abdul Halim Mahally, Koordinator PKH Kota Pekanbaru Jasman, Ketua PKH Kota Pekanbaru Beserta Jajarannya, Pendamping dan Operator PKH Kota Pekanbaru, TKSK Se-Kota Pekanbaru, Para Ibu-Ibu Penerima Manfaat PKH dan Tamu Undangan Lainnya.

''Kunker ini dalam rangka untuk mengetahui kondisi sosial yang terjadi di Riau. Dan kami ingin melihat kondisi di lapangan seperti apa, makanya kami turun untuk melihat kondisi sebenarnya," kata Sodiq.

Dalam kunjungan ke E-warong Kube-PKH Rombongan Komisi VIII DPR RI melakukan Dialog dan Tanya Jawab Langsung kepada Ibu-Ibu Penerima Manfaat PKH Kecamatan Tenayan Raya yang Hadir. Dan Juga dilakukan proses Belanja di E-Warong Tersebut. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Aman Dan Tertib.

E-warong KUBE-PKH "Marwah Hangtuah" Resmi Beroperasi pada hari ini. E-Warong ini dikomandoi langsung oleh seorang Pendamping  Tenayan Raya bernama Iyai Susanti, S.pd. untuk Kecamatan Tenayan Raya inshaa Allah akan ada 3 E-warong Lagi yang akan didirikan yang saat ini dalam Proses Pengajuan Proposal ke Kementerian Sosial RI.












SALAM PKH KOTA PEKANBARU!!!




0 comments :

Back To Top