Breaking News
Loading...
Sabtu, 10 September 2016

Perkenalan Pendamping dan Operator Baru PKH Kota Pekanbaru Tahun 2016


Pekanbaru - PKH Kota Pekanbaru melakukan Kegiatan Perkenalan Pendamping dan Operator Baru PKH Tahun 2016 pada Hari Jum'at Tanggal 9 September 2016 di Aula Kantor Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru (Ibu Chairani, S.STP, M.Si), Ketua UPPKH Kota Pekanbaru (Ibu Hj. Netti Ennita, SH) dan Staff UPPKH, dan Koordinator PKH Kota Pekanbaru (Bapak Jasman, S.Sos). untuk Pendamping PKH Baru yang hadir 14 orang (1 orang tidak hadir), dan Operator yang hadir 1 orang.

Kegiatan diawali dengan Pengarahan langsung oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru. dalam mengawali sambutannya Ibu Chairani mengucapkan Selamat Datang kepada seluruh Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016 di Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru, dan Selamat Bergabung di Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Pekanbaru. beliau berpesan kepada Seluruh Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016 agar dapat menjalankan Amanah yang telah diberikan, Berkoordinasi dengan Camat, Lurah dan jajarannya dilokasi tempat bertugas dan dapat Bekerja secara Profesional sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Dalam kesempatan tersebut Ibu Chairani juga berdialog langsung dengan Pendamping dan Operator Baru PKH Kota Pekanbaru.

Setelah pengarahan dan dialog selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Pengenalan tentang Program Keluarga Harapan (PKH) yang disampaikan Oleh Bapak Indra Hanafi, S.Pd (Pendamping PKH Kec. Rumbai). Pendamping dan Operator Baru sangat serius dalam mendengarkan materi yang disampaikan Pak Indra tersebut. Pendamping dan Operator juga diberi kesempatan untuk Bertanya setelah materi selesai disampaikan. Selesai Materi Pengenalan PKH, Maka Berakhir pulalah kegiatan Perkenalan Pendamping dan Operator. Kegiatan diakhiri dengan pengumpulan Berkas Administrasi Pendamping dan Operator baru PKH Kota Pekanbaru.

  Pendamping dan Operator Baru PKH Kota Pekanbaru Tahun 2016 Foto Bersama dengan Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru (Ibu Chairani, S.STP, M.Si) 

  Pendamping dan Operator Baru PKH Kota Pekanbaru Tahun 2016 Dialog dengan Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru.

  Penyampaian Materi Pengenalan Program Keluarga Harapan (PKH)  Oleh Bapak Indra Hanafi, S.pd



SALAM PKH!!!

Menuju Keluarga Sejahtera..Yes..Yes..Yes




Salam,
Operator PKH Kota Pekanbaru

0 comments :

Back To Top