Breaking News
Loading...
Selasa, 20 September 2016

Rapat Bersama Bapak Korwil PKH Provinsi Riau

Rapat Pendamping dan Operator PKH se-Kota Pekanbaru tanggal 19 September 2016 bertempat di Ruang Aula Kantor Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru Jl. Datuk Setia Maharaja No 6 Telp & Fax (0761) 22602 Pekanbaru berlangsung lancar.


Rapat kali ini dihadiri oleh Ketua UPPKH, Sekretaris UPPKH Kota Pekanbaru serta Staff lainnya, Korkot PKH Kota Pekanbaru dan seluruh pendamping - operator PKH Kota Pekanbaru. Rapat ini dipimpin Langsung oleh Bapak Korwil PKH Provinsi Riau 2 yaitu Bapak Abdul Halim Mahally. Adapun Pembahasan dalam Rapat kali ini adalah sebagai berikut :
  • Perkenalan Pendamping Baru dan Pendamping Lama PKH Kota Pekanbaru
  • Persiapan Usulan Pembentukan E- Warong KUBE - JASA PKH Kota Pekanbaru
  • Persiapan BIMTEK Pendamping dan Operator Baru PKH Tahun 2016
  • Pemberitahuan tentang kedatangan Tim BPK RI ke Provinsi Riau

Adapun beberapa catatan penting hasil Rapat Evaluasi tersebut diantaranya:
  • Untuk pendamping dan operator PKH Kota Pekanbaru Tahun 2016 yang telah dinyatakan Lulus seleksi oleh Panitia Seleksi PO PKH Kementerian Sosial RI Tahun 2016 sebanyak 15 Orang Pendamping dan 1 Orang Operator. namun dari data yang dinyatakan LULUS tersebut ada yang mengundurkan diri sebanyak 2 orang yang terdiri atas 1 orang Pendamping dari Kec. Tenayan Raya dan 1 orang pendamping Kec. Lima Puluh dan 1 orang operator. Bapak Korwil mengucapkan Selamat Bergabung di PKH Kota Pekanbaru dan Semangat dalam Menjalankan Tugas.
  • PKH Kota Pekanbaru akan mengajukan permohonan untuk Usulan Pembentukan E-warong KUBE - JASA. dimana pembentukan E-warong KUBE - JASA ini akan tersebar di 4 Titik Lokasi kecamatan yang berbeda-beda. Kecamatan Rumbai Pesisir, Kec. Payung Sekaki, Kec. Senapelan dan Kec. Tenayan Raya.
  • Bapak korwil PKH mengatakan bahwa Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016 ini akan mengikuti BIMTEK Pendamping dan Operator yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 September 2016 bertempat di Hotel Grand Tjokro Kota Pekanbaru. diharapkan kepada seluruh pendamping dan operator agar dapat mengikuti Seluruh Kegiatan BIMTEK tersebut dengan Baik.
  • Tim BPK RI akan datang Ke Provinsi Riau pada awal oktober nanti, untuk itu diharapkan UPPKH Kota Pekanbaru agar dapat bersiap karena Tim BPK RI akan meninjau Sekretariat UPPKH Kota Pekanbaru nantinya. 



Demikianlah beberapa catatan hasil rapat yang dapat dipaparkan, Jika ada yang kurang mohon di ma’afkan, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah Swt. Semoga Tulisan ini bermanfaat. Selamat bekerja untuk Kita Semua. Tetap semangat dalam Meretas Rantai Kemiskinan. Membina Keluarga Harapan dan Meraih Keluarga Sejahtera.. Kita Pasti Bisa…

Salam PKH!


0 comments :

Back To Top