Breaking News
Loading...
Kamis, 04 Oktober 2018

Edukasi Safety Riding Bagi SDM PKH Kota Pekanbaru Bekerjasama dengan CDN




Pekanbaru – 2/10/2018 PPKH Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Capella Dinamik Nusantara menggelar Kegiatan Edukasi Safety Riding di Gedung Loka Bina Karya Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti seluruh SDM PKH Kota Pekanbaru dan Dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani, S,STP,M.Si.


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ibu Chairani, selaku Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru. dalam kata sambutannya Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan untuk seluruh SDM PKH ini. Ia mengatakan untuk mobilisasi para pendamping PKH membutuhkan kendaraan, kepandaian dalam berkendara tentunya akan memudahkan dalam melakukan mobilitas.

Selain itu, Koordinator PKH Kota Pekanbaru, Bapak Jasman,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Capella Dinamik Nusantara yang telah Bekerjasama dengan PPKH Kota Pekanbaru  dalam kegiatan ini.  Korkot mengatakan bahwa ilmu safety riding ini sangat berguna bagi SDM PKH terkhusus Pendamping yang mana selalu menggunakan kendaraan bermotor dalam menjalankan tugas – tugas di lapangan. Dengan adanya acara ini Ia berharap nantinya pendamping dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dari kegiatan ini, sehingga dapat terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.


Sebagai apresiasi kepada peserta di kegiatan ini Honda memberikan Souvenir kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan saat kuis. Kuis dilakukan setelah selesai penyampaian materi sosialisasi Safety Riding. Selain penyampaian materi safety riding juga dilakukan kegiatan Praktik edukasi membawa kendaraan bermotor dan diadakan uji nyali kepada peserta dalam berkendara di lajur yang telah dibuat oleh pihak Honda. [NF*]


SALAM PKH INDONESIA!!!





0 comments :

Back To Top