Breaking News
Loading...
Jumat, 09 Februari 2018

RAPAT EVALUASI BPNT DAN PERSIAPAN PENYALURAN BPNT DAN PKH TAHAP 1 TAHUN 2018





Pekanbaru - 07 Februari 2018 
Telah dilaksanakan Rapat Evaluasi dan Persiapan Penyaluran Bantuan PKH Tahap 1 2018 dan BPNT Januari 2018 di Ruang Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Rapat di Pimpin Langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani, S. STP, M. Si dan di Hadiri oleh Kabid PFM, Kasie PFM, Pimwil BRI, Koordinator TKS, Koordinator PKH Kota, Operator PKH Kota Pekanbaru, SPV PKH Kota Pekanbaru, Korcam PDP PKH, TKSK Se Kota Pekanbaru.



Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani, menegaskan perlunya kordinasi yang baik dari pihak-pihak yang terlibat untuk pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 1 Tahun 2018 agar program ini terlaksana dengan baik dan sampai ke penerima manfaat.
“Kita harus bekerja sama, BRI, TKSK, PKH harus proaktif, harus ada kontak yang baik antara pihak yang terlibat” ucapnya.
Korkot PKH kota pekanbaru Bapak Jasman, dalam kesempatan ini juga melaporkan permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan sepanjang Tahun 2017 kemarin. Dalam proses penyaluran bantuan masih banyak laporan dari pendamping bahwa kuota di Rekening KPM masih Kosong dan juga ada terdapat uang KPM yang hilang di rekening KPM tersebut. Hal ini sangat membuat resah KPM PKH dan juga pendamping PKH.
“Semoga kedepannya permasalahan-permasalahan yang terjadi dilapangan dapat terselesaikan dengan segera dan baik”. ucapnya
 



 SALAM PKH INDONESIA


0 comments :

Back To Top