Breaking News
Loading...
Selasa, 16 Mei 2017

SILATURRAHMI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H DINAS SOSIAL KOTA PEKANBARU




Pekanbaru, Selasa (16/5/2017) – Dinas Sosial Kota Pekanbaru menggelar acara Silaturrahmi dan Siraman Rohani dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H di Ruang Rapat LBK Dinas Sosial Kota Pekanbaru JL. Datuk Wan Abdurrahman. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh  Pegawai Dinas Sosial Kota Pekanbaru, PSM, TKSK, Pendamping dan Operator PKH Se-Kota Pekanbaru.


Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru (Chairani, S.STP , M.Si) dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kota Pekanbaru agar saling memaafkan baik sesama rekan kerja maupun pimpinan. 

"Dibulan ramadhan ini diharapkan kepada seluruh staff untuk lebih fokus dalam beribadah namun tidak meninggalkan kewajiban untuk tetap bekerja seperti biasa”, ajaknya.

Selanjutnya ceramah agama oleh Al- Ustadz dan Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada 3 orang Pegawai Purna Bhakti Di Dinas Sosial Kota Pekanbaru. setelah itu Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dalam rangka menjalin silaturahmi serta saling memaafkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Acara ditutup dengan Makan Bersama.








SEGENAP KELUARGA BESAR PKH KOTA PEKANBARU
MENGUCAPKAN

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1438 H / 2017 M
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

SALAM PKH INDONESIA!!!


0 comments :

Back To Top