Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Februari 2019

PENJURIAN VIDEO TESTIMONI PKH TAHUN 2019 TINGKAT KOTA PEKANBARU PROVINSI RIAU





Pekanbaru, 12 Februari 2019 Dinas Sosial Kota Pekanbaru bersama Seluruh SDM PKH Kota pekanbaru melaksanakan Rangkaian Kegiatan Penjurian Video Testimoni PKH Tahun 2019 Tingkat Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Kegiatan ini Dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani,S.STP, M. Si, Kabid Pelsos dan PFM Ibu Hj. Netti Ennita,S.H, Kasie Ibu Heryani,S,ST, Ibu Yeyen, Korkot PKH Kota Pekanbaru, Pekerja Sosial Supervisor PKH, APD PKH dan Seluruh Pendamping Sosial PKH Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dibuka Secara Resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Ibu Chairani, S.STP, M.Si. 


Dalam Sambutannya Kadis Sosial Kota Pekanbaru sangat Mengapresiasi dan Mendukung penuh terselenggaranya Kegiatan Penjurian Video Testimoni PKH Tahun 2019 Tingkat Kota Pekanbaru. Dinas Sosial Kota Pekanbaru telah Mempersiapkan Hadiah berupa Piala Juara 1, 2 dan 3 dan Piagam untuk Pemenang Lomba Video Testimoni PKH Tahun 2019 tingkat Kota Pekanbaru. Selain itu Juga ada Souvenir atau Marchendise sebanyak 6 buah dari Pihak BRI. 


Penjurian Video Testimoni PKH Tahun 2019 dengan Juri sebanyak 3 Orang yaitu :

Juri 1 : Ainil Mardhyya
Juri 2 : Ibu Heryani
Juri 3 : Ibu Yeyen


Video yang ditayangkan saat Penjurian sebanyak 58 Video. Dan untuk Pemenang Video Testimoni PKH Kota Pekanbaru yaitu :

JUARA 1 : LISTI MORA RANGKUTI
PENDAMPING KEC. RUMBAI PESISIR
JUARA 2 : AGUNG PERDANA
PENDAMPING KEC. SUKAJADI
JUARA 3 : ABDUL LATIF
PENDAMPING KEC. SENAPELAN


HARAPAN 1 : NIA FATIMAH ZAHROH
PENDAMPING KEC. SAIL
HARAPAN 2 : AMELIA PERTIWI
PENDAMPING KEC. TENAYAN RAYA
HARAPAN 3 : ISTINAB
PENDAMPING KEC. SUKAJADI




Selamat dan Sukses Untuk Rekan-Rekan Seperjuangan yang berhasil Meraih Juara, Selamat mengikuti Penjurian di Tingkat Provinsi Riau dan Bagi yang belum meraih Juara jangan berkecil hati dan Kecewa Karna Sejatinya Karya-Karya Kawan-Kawan semua Adalah Yang Terbaik dan Akan menjadi kenangan dalam perjalanan Kehidupan

Untukmu Pejuang Sosial Teruslah Berbuat yang Terbaik, Terus Berkarya, Berkontribusi dan Berprestasi, Jadikan Hidupmu bermanfaat bagi Sesama. Dan Jangan pernah Lelah untuk Berbuat untuk Kebaikan.

TERIMA KASIH Kepada Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru beserta Jajarannya Di Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Pihak BRI dan Korkot PKH Kota Pekanbaru yang telah Berjuang dan mendukung penuh Terselenggaranya Rangkaian Kegiatan Penjurian Video Testimoni Tahun 2019 Tingkat Kota Pekanbaru.

Semoga Allah SWT senantiasa Meridhoi apa yang telah kita Kerjakan dan Menjadikan Kegiatan ini Penuh Barokah. Aamiin Allahumma Aamiin 

Salam Santun,
APD PKH Kota Pekanbaru 


#Videotestimonipkh
#PKHKotaPekanbaru
#PKHProvinsiRiau
#PKHIndonesia

#SalamPKH

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments :

Back To Top