Breaking News
Loading...
Sabtu, 12 November 2016

RAPAT KERJA PENDAMPING DAN OPERATOR PKH KOTA PEKANBARU



PEKANBARU - Rapat Kerja Pendamping dan Operator PKH se-Kota Pekanbaru tanggal 11 November 2016 bertempat di Ruang Aula Kantor Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru Jl. Datuk Setia Maharaja No 6 Telp & Fax (0761) 22602 Pekanbaru berlangsung lancar.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh Ketua UPPKH, Sekretaris UPPKH Kota Pekanbaru serta Staff lainnya, Korkot PKH Kota Pekanbaru dan seluruh pendamping - operator PKH Kota Pekanbaru. Rapat ini dipimpin Langsung oleh Korwil PKH Provinsi Riau  yaitu Bapak Abdul Halim Mahally. Adapun Pembahasan dalam Rapat kali ini adalah sebagai berikut :

  • Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Validasi PKH Tahun 2016
  • Persiapan Penyaluran Bantuan PKH Non Tunai Tahap 3 Tahun 2016
  • Persiapan Pelaksanaan Jambore Pendamping dan Operator PKH Se-Provinsi Riau

Adapun beberapa catatan penting hasil Rapat Kerja tersebut diantaranya:
  • Kegiatan Validasi PKH Tahun 2016 Telah selesai dilaksanakan. Untuk kota Pekanbaru yang Data Awalnya 5020 KPM, setelah dilakukan Validasi dan Entry Data Validasi maka dapat diketahui sebanyak 3777 KPM yang dinyatakan Eligible yang tersebar di 11 Kecamatan Se- Kota Pekanbaru.
  • PKH Kota Pekanbaru menjadi pilot project untuk Penyaluran Bantuan PKH Non Tunai Pada Tahun 2016 ini. Setelah melakukan Koordinasi dengan Pihak BRI maka, Inshaa Allah dalam waktu dekat akan melaksanakan Penyaluran Bantuan PKH Non Tunai untuk Tahap 3 Tahun 2016. Semoga kegiatan Penyaluran Tahap 3 Tahun 2016 ini dapat berjalan Lancar.
  • Bapak Korwil PKH Provinsi Riau mengatakan bahwa Pendamping dan Operator PKH Se- Provinsi Riau akan mengikuti Kegiatan Jambore PKH yang Inshaa Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 Hari. Inshaa Allah jika tidak ada kendala / Hambatan kegiatan akan dimulai Pada Tanggal 25 November 2016 dan Berakhir pada Tanggal 27 November 2016.





Demikianlah beberapa catatan hasil rapat yang dapat dipaparkan, Jika ada yang kurang mohon di ma’afkan, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Semoga Tulisan ini bermanfaat. Selamat bekerja untuk Kita Semua. Tetap semangat dalam Meretas Rantai Kemiskinan. Membina Keluarga Harapan dan Meraih Keluarga Sejahtera.. Kita Pasti Bisa…


Salam PKH!



0 comments :

Back To Top