Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Februari 2016

Pemantapan Pendamping dan Operator PKH Se - Provinsi Riau Oleh Ibu Menteri Sosial RI




PEKANBARU - Menteri Sosial Republik Indonesia  Khofifah Indar Parawansa didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Syarifuddin,  Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru Chairani, S.STP,M.Si beserta Rombongan Kementerian Sosial melakukan kunjungan ke (PSBR) Panti Sosial Bina Remaja Kementrian Sosial di Rumbai.

Dalam kunjungannya Ibu Menteri memberikan materi pemantapan pendamping dan operator Provinsi Riau sekaligus Silaturrahim. Kegiatan ini dihadiri oleh Korwil PKH Provinsi Riau, Rekan-Rekan Pendamping, Operator dan Korkab/Korkot dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau antara lain Kabupaten Kampar, Siak, Pelalawan, Rokan Hulu, Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru dengan jumlah sekitar 96 Orang.

Dalam kegiatan pemantapan tersebut Ibu Khofifah Indar Parawansa Mengatakan bahwa PKH telah dilaksanakan di 70 negara. Salah satu negara yg maju adalah Brazil, dimana di negara ini Pemerintah Daerahnya secara langsung mengangkat Para Pendamping sebagai PNS. Ini merupakan angan-angan dan motivasi bagi rekan-rekan pendamping PKH Kemensos RI. Ibu khofifah berharap kedepannya seluruh pendamping dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik lagi karena Kementerian Sosial RI akan memperluas wilayah cakupan dan Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan.



 Ibu Menteri Sosial RI Menyampaikan Materi Pemantapan Pendamping dan Operator Se - Provinsi Riau di Gedung PSBR Rumbai

 Foto Pendamping PKH Kota Pekanbaru bersama Koreg Wilayah Barat Bapak Disson Muhammad 
di Gedung PSBR Rumbai
 
 Foto Operator PKH Kota Pekanbaru, Korkot PKH Kota Pekanbaru, Korwil PKH Provinsi Riau bersama Koreg Wilayah Barat 

 Foto Kunjungan Direktur Jaminan Sosial dan Keluarga Bapak Drs.Nur Pujianto,M.Si berserta Rombongan Kementerian Sosial RI Ke Sekretariat UPPKH Kota Pekanbaru (Jum'at, 12/02/2016)

 Foto Pendamping PKH Kota Pekanbaru Istinab, S.Ag berdialog dengan Bapak Direktur

 Rekan-Rekan Pendamping Kabupaten Kampar Menunggu Kehadiran Ibu Menteri Sosial RI

Rekan-Rekan Pendamping Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Siak Menunggu Kehadiran Ibu Menteri Sosial RI


0 comments :

Back To Top